Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Rabu, 21 Oktober 2015

PTC Indonesia Terpercaya 2017

PTC Indonesia Terpercaya 2017

 (Paid To Click)
PTC Indonesia Terpercaya 2015

PTC, ada yang belum tahu tentang ptc? PTC adalah paid to click yang jika dibahasa Indonesiakan adalah Anda dibayar untuk meng-klik. Lalu apa yang harus diklik ? Yaaaa.... Anda dibayar untuk klik iklan pada web PTC tersebut. Karena PTC secara makna bisa dijabarkan, yaitu sebuah layanan jasa penjualan iklan dimana member sebagai pihak ke-tiga bertugas untuk melihat iklan untuk beberapa detik dan mendapatkan sharing profit sebagai imabalannya.

PTC bisa menjadi salah satu sumber pemasukan bagi Kamu yg gemar berselancar didunia maya. Sambil online Kamu akan mendapatkan rupiah yg dapat ditransfer ke rekening Kamu. Biarpun kita dibayar cuma sedikit pada setiap klik iklannya, tapi apabila dijumlah-jumlah itu bakal mencapai angka yang menakjubkan. Nah sistim klik iklan ini dikenal dgn nama PTC atau "Paid To Click".


Anggota/member PTC ada sekian banyak macam, ada member Standar, Premium, Solar. Untuk anggota Standar bisa mendaftar secara gratis 100%. Sedangkan bagi anggota yang Premium atau anggota dengan tingkatan yang lebih tinggi bakal dikenakan budget tambahan untuk mengupgrade keanggotaan dari member standart menjadi premium atau solar.


Nah, itulah sekilas pengertian dari PTC. Berikut ini saya sertakan 3 PTC yang dapat dijadikan sebagai penambah pemasukan untuk rekening kita. Pembayaran akan ditransfer kepada rekening kita masing-masing. Ada BRI, BNI, Bank Mandiri, BCA dll.

Selanjutnya langsung aja ke TKP yuuuukk !!!!

PTC Indonesia Terpercaya

KlikAjaDeh BUKAN web Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem “Get Rich Quick”. KlikAjaDeh merupakan sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, Gratis bagi member yang ingin bergabung, & menjembatani antara pemakai internet & pemilik bisnis(advertiser) utk mempromosikan produknya terhadap halaman.


Melaui klikajadeh.com kamu bisa mendapatkan fee sebagai berikut :

Dibayar Sampai Rp 300,- utk tiap klik iklan yg ditampilkan dengan 30 detik.

Dibayar Sampai Rp 150,- utk tiap klik iklan dari referal Kamu.

Komisi sampai 5% buat tiap-tiap pembelian yg dilakukan referal serentak Kamu.

Info status Kamu mudah sekali untuk dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Kamu, bahkan jumlah klik dari referal Kamu.

Melaui klikajadeh.com minimal Pembayaran yakni Rupiah 50.000,-

Permintaan Pembayaran dengan cara instan dan tidak dengan harus menunggu lama!


Asumsi Pendapatan :

Kamu klik 10 iklan per hri = Rp 1.000,-

20 referral Kamu klik 10 iklan per hri = Rp 20.000,-

Tiap Hri Saldo Kamu bakal bertambah Rp 21.000,-

Tiap Pekan = Rp 147.000,-

Tiap Bln = Rp 630.000,-


Jika Kamu mengupgrade keanggotaan kamu menjadi member Premium atau lebih tinggi, maka Kamu akan mendapatkan keuntungan yg lebih besar.


Utk mendaftar sbg member silakan Klik disini, tunggu hingga websitenya terbuka lalu klik List & isikan data-data yang diminta, usahakan list berisi data asli kamu :
PTC Indonesia Terpercaya

sebagaimana KlikAjadeh, PTC DuitBux BUKAN website Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem “Get Rich Quick”. DuitBux yaitu suatu inovasi usaha saling menguntungkan, Gratis bagi setiap orang yang ingin bergabung, & menjembatani antara pemakai internet & pemilik bisnis (advertiser) utk mempromosikan produknya terhadap halaman. dan yang pasti  dijamin yang satu ini tidak SCAM.


DuitBux yakni situs untuk memasang iklan di mana tiap-tiap member DuitBux yg mengklik & melihat iklan mereka akan mendapatkan bayaran. Jadi, hanya dengan menonton iklan mereka, Kamu akan DIBAYAR

Kamu bakal meraih :

Dibayar Sampai Rp 500,- tiap iklan yg diklik.

Dibayar 50% utk tiap iklan yg diklik dari referal Kamu.

Minimal pembayaran Rp 10.000,- (Premium), Rp 20.000,- (Standard)



Asumsi Pendapatan :

Kamu klik 10 iklan per hri @Rp100 = Rp 1000,-

50 referral Kamu klik 10 iklan per hri @Rp100 X 50% = Rp 25.000,-

Tiap Hri Saldo Kamu bakal bertambah Rupiah 26.000,-

Tiap Pekan = Rp 182.000,-

Tiap Bln = Rp 780.000,-

Tiap Th = Rp 9.360.000,-


Bila Kamu mengupgrade juga sebagai member Premium atau lebih tinggi, maka Kamu bisa mendapatkan keuntungan yg lebih besar.

Buat mendaftar sebagai member silahkan Klik disini tunggu hingga websitenya terbuka dulu, lalu klik List & mengisi data-data yg diminta, usahakan list berisi data asli kamu :
Nyaris sama serta seperti KlikAjadeh & DuitBux, PTC KlikSaja BUKAN web Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem “Get Rich Quick”. KlikSaja ialah suatu inovasi business saling menguntungkan, Free bagi member buat bergabung, & menjembatani antara pemakai internet & pemilik usaha(advertiser) utk mempromosikan produknya kepada halaman. & dijamin situs ini tidak SCAM. Bedanya dgn PTC KlikAjaDeh & DuitBux.com. Klik Saja ada beberapa tingkatan/level. diantaranya Level Junior, Level Senior, & Level Master. Makin tinggi level yang kamu daftarkan sehingga makin besar keuntungan yg kamu dapatkan.

Keuntungan yg kamu peroleh sebagai member :


Dibayar Sampai Rp. 1.000,-/klik

Bonus List Rp. 1.000,-

Bonus Upgrade Premium Rp.5.000,-

Bonus Refferal Rp.100.000,-/bln

Acara Level 100% Untung

Proses Transaksi Automatic

Minimal Pembayaran Rp. 30.000,-


Bayaran yg sanggup kamu temukan :


1. Juga Sebagai member standar, kamu mempunyai wewenang mengklik iklan :


Iklan Gold

Iklan Silver

Iklan Bronze

Iklan Iron


2. Yang Merupakan member Premium, kamu mempunyai hak mengklik iklan :


Iklan Gold

Iklan Silver

Iklan Bronze

Iklan Iron

Iklan Premium


Member Junior, Senior & Master ialah level tambahan saja yang merupakan tingkatan keanggotaan. Artinya, bila kamu member Standar sehingga kamu berhak klik iklan yg boleh di klik member standar plus penambahan iklan Junior (kalau kamu tercatat di Level Junior) atau plus iklan Senior (apabila kamu tercatat di Level Senior) atau plus iklan Master (apabila kamu tercatat di level Master)


Keuntungan kalau kamu mendaftar Level Master atau MASTER MEMBER hanya dengan membayar Rp 100.000,-/bulan dengan mengisi saldo, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan dan bisa dihitung dalam setiap bulannya. Iklan akan disediakan oleh administrator di menu surf ketika keanggotaan MASTER kamu sudah diaktifkan. Wajib Klik Iklan Khuusus Master Member sebanyak 5x/hari @Rp1.000,-/iklan.


Asumsi Pendapatan Master Member :

Kamu klik 5 iklan per hri @Rp1.000,- = Rp 5.000,-

30 hri x Rupiah 5.000,- = Rp 150.000,-

Bersama bekal Rp 100.000,- kamu mendapatkan Rp.150.000,- maka keuntungan bersih kamu Rp.50.000,-

Bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri silahkan klik disini.


Edisi Spesial

Khusus bagi kamu pengguna android. Ada aplikasi simple yang bisa menghasilkan hingga ratusan dolar per/hari. Informasi ini saya tujukan kepada yang belum tahu saja bahwa ternyata hanya dengan android saja kita bisa menghasilkan dolar. Hanya dengan download aplikasi sebesar 23mb saja kita mampu menghasilkan dolar demi dolar setiap harinya. Ini bukan hoax atau bualan. Ini adalah program online yang dikhuskan untuk OS Android saja. Jadi bagi yang pengguna android yaa maaf saja sebelumnya. heheheheeee :)
Lalu apa program itu ? Yup, benar sekali jawaban dari para master. Whaff. Hanya dengan menginstal aplikasinya di android, kita bisa langsung mendapatkan dolar. Belum lagi kalau kita registrasinya menggunakan kode referensi. Maka selain bonus pendaftaran kita juga akan mendapatkan bonus referensi. Wuahhh, belum apa-apa udah langsung dapat bonus dolar. Opo rumangsamu penak...? Yoooo peeenaakk..... Jadiii, tunggu apa lagi. Bagi pengguna android silahkan klik disini. Link tersebut sudah lengkap beserta kode referensinya. Sehingga bisa langsung dapat bonus tambahan deh. Bagi kamu yang belum dapet nomer referensi pendaftaran, ini adalah salah satu nomer referensi yang bisa kalian gunakan. Biar dapat bonus silahkan gunakan kode CF58845.
Nah..., bagi yang masih bingung dengan cara kerja dari program ini silahkan baca artikelnya disini :

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Itulah ke-tiga ptc indonesia yang terpercaya terbukti membayar 100%. Nah silahkan anda buktikan sendiri untuk mengeruk rupiah dan mendapatkan uang dari bisnis online ptc ini. Semoga bermanfaat.
Bila ada kekurangannya, saya selaku penuli mohon saran dan kritiknya. Silahkan tulis saran dan kritik kamu di form komentar atau kirimkan email  ke anggraprasazti@gmail.com
Salam !!!

Cara Cepat Menghasilkan Dolar Dengan Whaff
Bisnis Online Dan PTC Terbaik 2015
Membuka Usaha Tanpa Modal

Atau bagi yang hobi download software gratis bisa kunjungi :
Kumpulan Script Trading Binary.Com

0 komentar

Posting Komentar

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program